Menyembuhkan Cacar Air Dengan Obat Alami

Pasti tidak asing kan dengan penyakit cacar air? Penyakit yang bisa dialami oleh siapa saja, baik anak-anak maupun dewasa. Cacar air sendiri disebabkan karena adanya virus. Virus tersebut akan masuk ke dalam tubuh dan akan menyebabkan berbagai gangguan pada kesehatan. Gangguan kesehatan yang disebabkan oleh virus tersebut dapat berupa bintik-bintik merah dan bermata terasa sangat gatal yang tumbuh dibagian kulit. Bukan hanya mengalami bintik-bintik saja, tetapi juga mengalami demam dan pusing. 

Obat Cacar Air Alami


Untuk menghindari terjadinya cacar air, biasanya saat kecil sudah diberi vaksin. Karena sudah diberi vaksin tubuh akan lebih siap mengahadapi cacar air. Maksudnya, jika penderita mengalami cacar air kondisinya tidak akan terlalu parah lain dengan yang tidak diberi vaksin. Sebelum adanya vaksin, ada banyak penderita cacar air yang nyawanya tidak tertolong. Tetapi tidak dengan sekarang,sekarang sudah banyak obat alami yang bisa digunakan untuk menyembuhkan cacar air. 

Obat Alami yang Dapat Menyembuhkan Cacar Air 

1. Bengkoang 

Obat Alami Cacar Air


Sudah bukan rahasia lagi kalu bengkoang memiliki manfaat yang baik untuk kulit. Selain dapat memberikan nutrisi yang baik untuk kulit, ternyata bengkoang juga baik untuk menyembuhkan luka di kulit akibat cacar air. sehingga luka yang ditimbulkan cacar air dapat kering lebih cepat jika diobati dengan bengkoang. 

Cara penggunaannya ada dapat menghaluskan bengkoang yang sudah dicuci bersih dengan cara memblender dan tambahkan sedikit air. Jika sudah halus anda bisa oleskan bengkoang tersebut kebagian luka yang terkena cacar. 

2. Air kelapa muda



Kelapa memang memiliki banyak manfaat. Salah satunmanfaatnya adalah dapat menyembuhkan cacar air. Anda dapat mengonsumsi air kelapa untuk pengobatannya. Karena air kelapa dapat membuat cacar anda menjadi lebih cepat hilang, begitu juga dengan rasa panasnya. Mengobati cacar air dengan air kelapa cukup populer di kalangan masyarakat. 

3. Kunyit 



Khasiat kunyit bukan hanya baik untuk kesehatan pencernaan, tetapi juga baik untuk menghilangkan rasa gatal akibat cacar air dan mampu menghilangkan luka bekas cacar air. 

Untuk cara pengobatannya anda dapat menghaluskan bebrapa suing kunyit kemudian oleskan kunyit tersebut yang sudah dihaluskan ke bagian luka cacar air. Tunggu hingga 10 menit, jika ssudah 10 menit anda dapat membilasnya dengan air bersih.

Comments


  1. ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add black.berry pin 58CD292C.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Membuat Telur Asin

Makanan Yang Terbukti Ampuh Untuk Menurunkan Kolesterol