Manfaat Kentang Untuk Mengatasi Masalah Kecantikan

Kebanyakan orang mungkin hanya tau kalau kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat tinggi. Padahal pada kenyataanya kandungan kentang yang lainnya juga bermanfaat untuk kecantikan,terutama untuk perawatan alami wajah. 

Kentang Untuk Kecantikan


Kandungan forfor, kolin, folat, niasin, dan seng merupakan salah satu kandungan nutria yang terkandung dalam kentang. Kandungan nutrisi tersebut ternyata dapat digunakan untuk merawat kecantikan. 

Manfaat kentang untuk kecantikan 

1. Mencegah penuaan dini 



Manfaat kentang yaitu dapat mencegah penuaan dini. Dengan memanfaatkan kentang untuk perawatan wajah dan kulit secara rutin akan mengurangi penuaan dini dan mencegah terjadinya kerutan. 

2. Meredakan jerawat 



Ini yang tidak banyak orang ketahui kalu kentang dapat meredakan jerawat. Kandungan mineral yang terkandung dalam kentang bisa membantu melawan tumbuhnya jerawat lebih cepat. Bukan hanya itu, kandungan vitamin C dalam kentang juga berperan penting sebagai antioksidan yang dapat membantu penyembuhan infeksi dari bakteri. 

3. Menyamarkan bintik hitam pada wajah 



Manfaat lainnya untuk wajah yaitu dapat menyamarkan bintik hitam pada wajah. Penyebab munculnya bintik yaitu terlalu sering berada di bawah sinar matahari. Hanya dengan kentang anda dapat menghilangkan bintik hitam pada wajah dengan mudah. 

Anda bisa melakukannya secara rutin dengan kentang dibuat menjadi masker, lakukan secara perlahan dan sesekali dipijat. Lalu diamkan kurang lebih 30 menit,jika sudah 30 menit kemudian bilas dengan air hangat agar hasilnya maksimal. 

4. Membuat kulit lebih cerah 



Vitamin C yang terkandung dalam kentang dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Hasilnya pun tidak mengecewakan jika dilakukan secara rutin dan akan memberikan hasil yang memuaskan. Kulit akan terlihat kencang dan terlihat awet muda. 

5. Menghilangkan kantung mata 



Kantung mata dan lingkar hitam memang sangat mengganggu penampilan. Mungkin sudah banyak usaha yang dilakukan bahkan sampai mengeluarkan biaya yang lebih tetapi tidak memberikan hasil yang maksimal. Tidak perlu khawatir kini anda bisa mencobanya dengan kentang. 

Cara penggunaannya kompres mata dengan irisan kentang yang sudah dikupas. Anda bisa melakukannya dengan bersantai-santai.

Comments


  1. ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add black.berry pin 58CD292C.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Menyembuhkan Cacar Air Dengan Obat Alami

Cara Membuat Telur Asin

Makanan Yang Terbukti Ampuh Untuk Menurunkan Kolesterol